SEO Submit Blog dan Website Dengan Mudah


SEO merupakan optimalisasi mesin pencari. Salah satu siasat untuk mendatangkan banyak pengunjung atau traffic ke blog atau website. Dengan banyaknya traffic, otomatis eksistensi web/blog pun meningkat. Dalam hal ini, penulis bermaksud untuk berbagi cara SEO Submit Blog dan Website Dengan Mudah merupakan salah satu cara untuk optimalisasi web/blog adalah dengan medaftarkan url web/blog ke search engine, sebagai contoh mendaftarkan url ke google yaitu dengan mendaftarkan url ke link ini. Untuk optimalisasi tentu tidak hanya di satu search engine tentu juga di search engine lain. Hal ini tentu saja merepotkan dengan mendaftarkan satu per satu url ke search engine. Namun tak perlu menyerah banyak jalan menuju roma.

Free web submission

Penulis dalam hal ini memperkenalkan web submission gratis untuk mendaftarkan url web/blog ke 40 search engine (gratis) dan 141 search engine+media social (berbayar). Untuk mencobanya mudah sekali, kunjungi situs Web Submission lalu masukkan nama, email, dan url nya.
Selain mendaftarkan url ke search engine agar terindeks, Free Web Submission juga memberikan Gratis melalui email berupa 101 Tips Laporan Lalu Lintas dan Gratis Backlink Builder Software yang memudahkan anda membuat lebih dari seratus backlink langsung ke website Anda dari situs statistik teratas seperti aboutus, alexa & Quantcast.


Selain itu, Free Web Submission juga memberikan layanan paket premium, diantaranya.

+ Situs diajukan ke 141 search engine
+ Bonus diserahkan kepada 50 Sosial & Web 2.0 situs
+ 25 Back Link gratis dari textlinks.com
+ 101 Lalu Lintas Tips Laporan
+ Direktori Submission Software
+ Software untuk Mengomentari Blog

Lebih dari 400 anggotanya menggunakan layanan ini setiap bulan. Khusus Pelanggan diberikan Harga Hanya $ 9,95. Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat.

11 komentar:

  1. Kalau yang gratisan gimana gan ada ga yah?

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Cari yang gratis dulu gan... kalau ada bisa share ya...

    Obat Hammer Of Thor

    BalasHapus
  4. Teriama kasih informasinya gan. Semoga bermanfaat

    BalasHapus